Monday, January 9, 2012

(masih) my twenty plus one

Masih ada lagi seupil cerita yang sweet banget.
(Lokasi : Kamar Kos)
Ketika aku masih tertidur di pagi hari, tiba-tiba ada yang membangunkanku dengan gaya seperti pengen ngasi tau kalo di luar lagi ada kebakaran. Huh. Aku terbangun kaget. Ternyata Sofi. Ketika aku tanya, "ada apa sih?", dengan tanpa berdosa dia berbisik dan bilang "Selamat Ulang Tahun Qory" sambil menyodorkan satu buah permen SATU BUAH ! yang ada tulis-tulisannya itu lho di bungkus belakang. "Be happy". Wohooo ! Thankyouuuuu sofi dan mbak ita. Sudah syukses membuat saya surprise dengan kekonyolanmu itu :*
(Lokasi : Masih di kamar kos, tidur (lagi))
BBku berdering khas, that's morning call dari abi atau umi pasti.
Yak benar, Incoming Call Abiku Sayang :O
I woke up, and spontanly "answer". 
Bukan lagi kata "Assalamualaikum, masih tidur kan tadi?" tapi "Assalamualaikum, selamat ulang tahun anakku sayaaang" 
AAAAAAAAA, syukron abiku yang paling ganteng. Kemudian dilanjut umi dan adik-adikku Rima Sadad seperti piala bergilir memberi ucaan ultah.
Whatta sweetest moment. 
Aku sampe gugup mau berkata-kata. Apalagi pas Abi Umi bilang "Maaf ya, abi umi sama keluarga belum bisa ke Semarang. Mungkin nanti sekalian waktu kamu wisuda. Haha. Dan ini Abi Umi kasi kadon fresh money jadi terserah qory mau dibuat apa".
Tes--tes.. air mata menetes. 
"Qory ga butuh duit, ga butuh apa-apa kok. Qory cuma butuh doa. Syukron buat semua perjuangan Abi Umi sampe Qory bisa jadi sampe saat ini. Mungkin Qory belum bisa bales apa-apa, tapi Qory janji suatu saat nanti Abi Umi akan tersenyum lebar melihat Qory jadi orang yang bermanfaat sesuai dengan yang Abi Umi pengen".
Intinya sih gitu. 
Itu yang paling membuat aku terharu campur aduk seneng sedih jadi satu. 
QORY SAYANG ABI UMI :*

No comments:

Post a Comment