Thursday, December 29, 2011

It's My December

Wohoo ! 29 December..
It's mean today is my lil sister birthday, Vina :3
Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday happy birthday VINA :)
Perasaan boleh dibilang campur aduk. Mungkin orang lain yang juga punya adik cewe yang lagi ultah ngerasa seneng karena adik kesayangannya juga lagi seneng. Tapi aku justru sebaliknya dengan mereka di luar sana.
Aku sedih..
Sudah 16 tahun aku menjadi seorang kakak buat vina, tapi apa yang sudah bisa aku kasih buat dia?
Enggak ada. Semua masih biasa-biasa saja. Gak spesial. Padahal aku tau mungkin, Vina menghrapkan lebih dari apa yang udah aku kasih.
God. Aku jadi teringat permintaan apa yang selalu vina lontarkan. Sebenarnya bukan permintaan juga, lebih tepatnya sebuah curhatan yang intinya dia pengen punya blackberry, ya smartphone yang lagi fenomenal itu.
She said, "Aku pengen punya blackberry deh, apalagi temen-temen udah pada banyak yang pake".
Jleb. Rasanyaaa pengen nangis kalo inget itu, tahun kemarin uda berusaha nabung buat beliin vina bb. Tapi apa sekarang? Semua itu belum bisa diwujudkan, just a little gift can i give :(
Dan kado itu bukan sama sekali yang vina pengen. Kado itu hanya inisiatif dari aku sendiri.
YaAllah.. Aku ingin jadi kakak yang berguna untuk adik-adikku. Usiaku sudah bukan anak kecil lagi, aku harus belajar untuk membimbing adik-adikku layaknya orang tua membimbing anaknya. Kapaaaan waktu itu datang? Melihat adikku bahagia dengan apa yang aku kasi sesuai dengan permintaan dia.
Save her, God. Bantu aku untuk membimbing dia agar menjadi anak yang selalu berada di jalan-Mu. Berilah kemudahan di setiap langkah yang dia tempuh. Aku hanya ingin melihat dia sukses dan berguna untuk semua yang ada di sekitarnya. I love her so damn much :3

No comments:

Post a Comment